Perkenalan

Halo teman-teman!

Sebelum memulai Blog, aku mau memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Karena ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang"  hehehe

Jadi, perkenalkan nama aku Vivianna.
Aku lahir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 6 April 1999.
Aku mahasiswa aktif di salah satu kampus di Jakarta.

Sekarang aku mau jelasin isi dari Blog aku.
Di Blog ini, aku akan menjelaskan sesuatu yang berhubungan dengan Filipina.
Mulai dari Bahasa (Tagalog), Budaya, Lagu, Artis dan lain-lain

Semoga isi dari Blog aku bisa bermanfaat untuk kalian semua yang ingin belajar banyak tentang Filipina

Sekian perkenalan dari aku

Jangan lupa untuk klik "Berbagi/Share" di kolom paling bawah yaa!

Salamat! (Terima kasih!)

*Mohon berikan kritik dan saran agar Blog ini semakin baik*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film : Cry No Fear (Ella Cruz & Donnalyn Bartolome) #1

Pahlawan : Lapu-Lapu #2